Statistik Pertandingan Napoli Tertahan di San Paolo

NAPOLI - Kekecewaan harus dirasakan oleh Napoli serta seluruh fans mereka di San Paolo. Pasalnya tim arahan Walter Mazzarri tersebut gagal meraih poin penuh dengan hanya bermain imbang 2-2 kala menjamu Catania.

Hal yang lebih mengecewakan para Neapolitan (sebutan untuk fans Napoli,-red), adalah tim kesayangan mereka sudah unggul 2-0 terlebih dahulu, lewat gol Blerim Dzemaili di menit 61 dan gol Edinson Cavani di menit 67. Catania berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Nicolas Spolli di menit 71 dan gol Davide Lanzanfame di menit 84.

Berdasarkan statistik dari Soccerway, Minggu (25/3/2012), tidak ada tim yang tampil terlalu mendominasi dalam hal penguasaan bola di laga tersebut. Napoli menguasai 51 persen penguasaan bola, sedangkan Catania menguasai 49 persen.

Napoli sendiri lebih unggul dalam hal membuat peluang. Total ada 17 peluang tembakan yang dilepaskan oleh Partenopei, sedangkan Catania hanya 10 peluang. Laga ini juga berjalan keras, dengan kedua tim sama-sama membuat 10 pelanggaran sepanjang laga.
Berikut Statistik Pertandingan Napoli vs Catania:

Laga: Napoli vs Catania
Venue: San Paolo (Napoli)
Skor: 2 - 2
Pencetak Gol: Napoli: Blerim Dzemaili (61’), Edinson Cavani (67’) ; Catania: Nicolas Spolli (71’), Davide Lanzanfame (84’) .
Ball Possesion: 51 % – 49%
Sepak Pojok: 3 – 7
Tendangan ke gawang: 8 – 5
Tendangan melenceng: 9 – 5
Pelanggaran: 10 – 10
Offside: 4 – 0
Kartu Kuning: Napoli: 1 ; Catania: 3
Kartu Merah: -
(seb)



Sumber

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia