Polisi Bali Tangkap 10 Perampok Spesialis Vila Milik Turis

Denpasar, Sebanyak 10 perampok yang beraksi di beberapa vila milik wisatawan asing di Bali, ditangkap oleh Polsek Kuta Utara. Dari tangan mereka, petugas mengamankan beberapa barang bukti hasil kejahatan.

Penangkapan terhadap 10 perampok ini dilakukan dari beberapa tempat berbeda. Hanya saja, sasaran mereka adalah vila yang dihuni oleh wisatawan asing yang sedang berlibur di Bali.

Lokasinya banyak terdapat di wilayah Canggu, Kuta Utara, Badung. Di wilayah tersebut paling banyak dibangun vila dan dihuni oleh wisatawan asing.

Untuk modusnya, para pelaku beraksi dengan cara melompati tembok vila. Meski ada penghuninya, para perampok ini tidak segan-segan berbuat nekat terhadap para korbannya. Setidaknya sudah ada beberapa korban yang melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta Utara.

Kapolres Badung AKBP Beni Arjanto, membenarkan adanya penangkapan para perampok yang beraksi di Vila ini. Namun, dia enggan menjelaskan lebih detail. Dia berjanji akan membeberkan ke media pada Senin (26/3) besok.

"Besok ya kita beber, untuk kasus ini yang menangani Polsek Kuta Utara," katanya kepada wartawan pada Minggu (25/3/2012).

(gds/nvc)


Lihat Artikel Aslinya Disini

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia