Petugas Valet Parking Tabrak Satpam Hotel hingga Tewas

YOGYAKARTA - Nahas, itulah yang dialami satpam The Edelweis Hotel di Jl Gejayan No 17 Klitren Gondokusuman Yogyakarta, Mudiyana. Pria 28 tahun warga Sendangsari Rt 3 Rw 22 Minggir, Sleman, itu tewas dengan luka-luka cukup parah setelah tertabrak mobil Mercedez Benz.

Mobil asal Semarang Jawa Tengah tersebut adalah milik tamu hotel yang menginap. Pemilik mobil menyerahkan kunci mobil ke petugas resepsionis hotel agar mobil miliknya di parkir.

Saat itulah, Petugas Valet Parking, Fuad Mahmud (24) warga Jalan Dagen No 34 Yogyakarta yang merupakan karyawan hotel hendak memarkirkan mobil. Dia dibantu korban yang memberi aba-aba. Posisi korban, tepat berada di depan mobil.

Saat Fuad bermaksud untuk memundurkan mobil, mobil bertransmisi otomatis itu justru melaju ke depan dengan kencang. Tak ayal, korban yang berada di depan mobil tertabrak. Bahkan, korban tergencet tembok yang berada di lokasi tersebut.

Akibatnya, korban yang tertabrak dan tergencet tembok mengalami luka serius pada kaki kiri, tulang dada patah, dan kepala. Beberapa karyawan hotel lainnya memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke RS Panti Rapih Yogyakarta. Karena luka yang cukup parah, nyawa korban tidak tertolong lagi. Korban dinyatakan meninggal oleh dokter rumah sakit.

"Begitu mendapat laporan, kemudian mendatangi lokasi kejadian," kata Kapolsekta Gondokusuman, Kompol Hadi Sutomo, Minggu (25/3/2012).

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di lokasi kejadian. Hasilnya, polisi mengamankan kendaraan dan pelaku yang tak lain masih teman korban.

"Ini kasus murni kecelakaan, tidak ada unsur kesengajaan yang dilakukan pelaku," pungkasnya.

(ugo)

Sumber Berita

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia