Milan Kehilangan Silva Selama Sebulan

MILAN - Kabar buruk datang bagi para penggemar tim asal kota mode Italia, AC Milan. Pihak Rossoneri telah memberi pengumuman resmi bahwa bek andalan mereka Thiago Silva menderita cedera otot, sehingga harus absen tiga hingga empat minggu.

Hal ini membuat bek asal Brasil tersebut akan melewatkan dua laga krusial di perempat final Liga Champions melawan Barcelona. Tentu ini menjadi hal yang mengkhawatirkan mengingat Silva memiliki peran krusial dalam menjaga jantung pertahanan Milan.

Dilansir dari Goal, Senin (26/3/2012), bek tengah berusia 27 tahun itu menderita cedera ketika Milan bersua AS Roma di San Siro. Di laga itu, Silva tampil sebagai pemain inti, namun hanya bermain 10 menit karena ditarik keluar untuk digantikan Gianluca Zambrotta.

Pemeriksaan lanjutan usai laga melawan Roma menunjukkan bahwa Silva menderita cedera di otot bisep femoris, pada bagian paha kanan. Alhasil Silva yang harus absen kurang lebih satu bulan itu harus melewatkan sekiranya enam laga yang harus dijalani Rossoneri, termasuk di fase perempat final Liga Champions melawan Barcelona.

Cedera ini tentu menjadi pukulan telak bagi Milan, yang berusaha untuk lolos dari perempat final Liga Champions dan mempertahankan gelar Scudetto Serie A. Absennya Silva tentu memusingkan pelatih Massimiliano Allegri karena peran sang bek sejauh ini belum bisa digantikan oleh siapapun di AC Milan.
(seb)



Sumber Berita

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia