Napoli Imbang, Walter Mazzari Kesal

NAPOLI - Kesal, hal itulah yang tersirat dari sosok Walter Mazzarri usai timnya ditahan imbang 2-2 oleh Catania di kandang sendiri. Wajar bila Mazzarri kesal, pasalnya Napoli sejatinya sempat unggul dua gol terlebih dahulu dari Catania.

Napoli bermain di depan para Neapolitan (para pendukung Napoli) yang memadati stadion San Paolo. Walau begitu, Partenopei tetap tidak bisa menang karena Catania tampil baik, ditambah menurut Mazzarri karena lambannya penyelesaian akhir lini depan tim asal Selatan Italia itu.

“Pertandingan ini adalah bagian dari proses pendewasaan kami (Napoli) dan kami tidak bisa membuang keunggulan 2-0 dengan cara seperti ini. Lini belakang kami bahkan tidak pernah tertekan dan bisa unggul 3-0, tetapi penyelesaian akhir kami terlalu lamban,” tutur Mazzarri, dilansir dari Football-Italia, Senin (26/3/2012).

Kekesalan Mazzarri juga semakin memuncak karena Napoli kebobolan karena kesalahan penjagaan lini belakang terhadap set play yang diatur oleh Catania. Gol tersebut mirip dengan gol Chelsea ketika menyingkirkan mereka di Liga Champions.

“Bukan tidak mungkin untuk membiarkan terjadinya gol dari sepak pojok yang sama, yang melempar kami dari Liga Champions. Kami tidak boleh terus kebobolan dengan cara yang sama,” imbuhnya.

Mazzarri sadar betul kelemahan dan kelebihan timnya, namun meski sudah membuat perubahan, selalu ada kesalahan dari pemainnya sehingga Napoli kebobolan. “Semua skuad memiliki kekuatan dan kelemahan. Kami membuat beberapa perubahan ketika membuat penjagaan dari set play, tetapi kami masih seringkali salah,” pungkasnya.
(seb)



Sumber

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia