Honda Kembali Tarik 1.316 Unit CR-V

NEW YORK – Awal Maret lalu, Honda telah melakukan penarikan kembali (recall) untuk varian CR-V dan Civic di China, dengan menarik 459.962 unit. Penarikan tersebut didasari pada klakson yang mengalami masalah.
Kali ini, Honda divisi Amerika Serikat (AS) juga kemblai menarik 1.316 unit CR-V karena mengalami masalah pada vehicle handling yang dapat menyebabkan kecelakaan yang cukup serius.
Menurut National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) masalah tersebut sangat berpotensi tinggi terhadap kenyamanan berkendara.Sehingga, untuk tetap menjaga kenyamanan berkendara, Honda terpaksa harus melaukan penarikan kembali (recall) CR-V model 2006.
Lebih lanjut, 1.316 unit CR-V saat ini masih dalam proses panggilan dan diharapkan dapat mendatangi bengkel resmi Honda di seluruh AS pada pertengahan April mendatang. Nantinya, satu persatu crossover tersebut akan diperiksa oleh mekanik ahlinya.
Sementara itu, hingga saat ini Honda juga belum mendapatkan laporan resmi mengenai adanya kecelakaan yang parah sehingga menyebabkan pengendara dan penumpang mengalami cidera yang cukup serius, akibat dari kerusakan vehicle handling tersebut.
(zwr)



Sumber

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia