Lindegaard Tak Ragu United Raih Trofi

MANCHESTER - Kiper Manchester United, Anders Lindegaard merasa yakin timnya mampu mempertahankan gelar juara Premier League bila mampu tampil sebaik mungkin. Lindegaard juga menyanjung performa apik David De Gea sejauh ini bersama United.

Kiper David De Gea sejatinya diproyeksikan sebagai kiper pertama United, namun karena sempat tampil labil maka digantikan Lindegaard. Kiper asal Denmark itu tidak menyia-nyiakan peluang dan tampil bagus, sayang dirinya harus kembali tersingkir karena cedera engkel. Posisinya kembali diambil De Gea, yang kali ini tampil impresif.

“Sejauh ini David (De Gea) telah melakukan pekerjaan hebat selama saya menderita cedera, dan itu menunjukkan bahwa raihan tim lebih baik dibanding raihan secara individu,” papar Lindegaard, seperti disitat dari MSN, Senin (26/3/2012).

Musim ini Iblis Merah berusaha mempertahankan gelar juara Premier League dan bersaing ketat dengan Manchester City. Meski raihan poin kedua tim sekota itu sama kuat dengan total 70 poin, Lindegaard tetap yakin United mampu memenangkan persaingan dengan The Citizens.

“Secara kolektif, bila kami melakukan tugas kami dengan baik maka tidak ada keraguan dalam benak saya bahwa kami (United) mampi meraih kembali trofi (Premier League) di musim ini,” tandasnya.
(seb)



Sumber Berita

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia