Sebelum Calciopolli, Inter Pernah Tawar Moggi

TURIN - Mantan direktur umum Juventus, Luciano Moggi, membuat pernyataan mengejutkan perihal kariernya. Moggi mengungkapkan pernah ditawari kontrak di Inter Milan oleh Massimo Moratti, sebelum kasus skandal Calciopoli terungkap.

Pernyataan ini sendiri bukanlah yang pertama kali dikeluarkan oleh Moggi. Dalam beberapa kesempatan, pria berusia 74 tahun ini membeberkan bahwa dirinya sempat ditawari posisi di Inter oleh presiden Massimo Moratti sebelum terjadi skandal Calciopoli.

Moratti sendiri menyanggah hal itu dan ternyata hal itu membuat Moggi berang.“Moratti mengatakan dirinya tidak pernah memikirkan saya sebagai direktur bagi Inter?,” tanya Moggi seperti dilansir dari Goal, Senin (26/3/2012).

“Dia berbicara ke media bila dia merasa ada hal yang perlu dikatakan, jadi saya akan mengundangnya untuk bertemu, dan saya akan menanyakan apakah dirinya bisa mengenali tanda tangannya di kontrak tiga tahun yang diberikannya,” imbuhnya.

Sejak skandal Calciopoli, hubungan Juventus dan Inter Milan memang seperti air dan api. Moggi dan para fans Bianconeri yang berada di belakangnya merasa ada konspirasi yang ingin menjatuhkan kesuksesan Juventus. Moggi juga menyempatkan menganalisis mengapa Inter paceklik gelar liga sejak tahun 1989 hingga tahun 2006.

“Mereka (Inter Milan) tidak menang karena mereka membelu pemain dengan kualitas jelek,” tukasnya.
(seb)



Sumber Berita

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia