Google Gaet Sony untuk Dukung Google TV

LONDON – Google bekerja sama dengan Sony. Kerjasama ini untuk menyediakan beberapa perangkat penunjang untuk televisi terintegrasi milik Google.
Dilansir dari Techradar, Senin (25/62/012), Google TV akan meluncur di Inggris pada minggu ketiga Juli 2012. Sedangkan untuk beberapa perangkat penunjang seperti set top box Sony NSZ-GS7, sudah dapat dipesan (pre-order) dan banderol sekira 200 pounds.


Kemudian, untuk perangkat pemutar DVD NSZ-GP4 Blue-ray akan meluncur pada akhir musim panas tahun ini dan dibanderol 300 pounds, namun sayangnya untuk tanggal peluncuran perangkat televisi yang terintegrasi tidak disertakan oleh perusahaan tersebut.


Penawaran yang diberikan Sony membawa generasi kedua dari Google TV dengan perombakan dari versi sebelumnya, serta dianggap cocok untuk pemirsa secara global.


Selain itu, Google TV juga dilengkapi dengan remot anyar yang menyerupai laptop dengan multitouchpad di bagian depan serta keyboard QWERTY di bagian belakang.


Google TV merupakan siaran televisi yang digabungkan dengan acara televisi real-time berbasis internet. Melalui fitur tersebut, seseorang dapat menyaksikan acara televisi secara langsung, bukan hanya itu, pengguna juga dapat mengakses konten dari situs video seperti YouTube.


Untuk menyaksikan Google TV,  pengguna diharuskan menggunakan perangkat televisi khusus yang telah terhubung dengan Google Box. Melalui koneksi tersebut, memungkinkan pengguna dapat mengakses web serta mengunduh berbagai aplikasi melalui televisi mereka.
(fmh)




Baca berita aslinya disini

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia