Gubernur DKI buka IBBAMNAS 2012

Menuju DKI 1


Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo membuka turnamen olahraga antar media nasional yang bertajuk Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS 2012) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, kemarin.


PR Manager Tokobagus.com, Ichwan Sitorus selaku sponsor panitia dalam siaran pers di Jakarta, Selasa. mengatakan, acara pembukaan invitasi boal basket itu oleh Gubernur DKI dinilai cukup meriah.


"Tokobagus.com sebagai sponsor utama dalam IBBAMNAS 2012 juga merasa senang bahwa partisipasinya kali ini ternyata mendapat perhatian dari orang nomor satu di Jakarta tersebut," kata Ichwan.


Menurutnya, Gubernur DKI Fauzi Bowo juga menyatakan terima kasih atas dukungan Tokobagus.com terhadap kegiatan IBBAMNAS 2012.


IBBAMNAS 2012 diikuti oleh sejumlah media ternama baik dari media cetak maupun elektronik, acara tersebut berlangsung 26 Maret-- 5 April 2012 di GOR Soemantri.


Ichwan menambahkan, tahun 2012 situs terpopuler di Indonesia Tokobagus.com mendukung penuh even tersebut sebagai sponsor utama, selain itu perusahaan itu juga akan menyiapkan apresiasi khusus bagi pemain terbaik (Most Valuable Player --MVP) dalam ajang IBBAMNAS 2012.


"Kami akan siapkan apresiasi khusus bagi pemain terbaik kali ini atau MVP IBBAMNAS 2012, dimana penilaiannya kita serahkan kepada penyelenggara. Kami harapkan apresisasi ini mampu memberikan motivasi tersendiri bagi para pemain untuk lebih bersemangat menunjukkan performance terbaiknya," demikian Ichwan Sitorus.( *) Editor: Ruslan Burhani




Simak artikel aslinya disini

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia