Auto2000 Sabet Dua Penghargaan

JAKARTA – Auto2000 sebagai salah satu main dealer terbesar Toyota meraih dua penghargaan The Jardine Pride in Performance Award pada kategori customer focus dari Jardine Matheson Company dan penghargaan sebagai The Best Innovation & Improvement Aftersales Service oleh tabloid Otomotif.

Penghargaan The Jardine Pride in Performance Award diberikan oleh Jardine Matheson Company sebuah perusahaan worldwide yang berpusat di Hongkong. Penghargaan diberikan kepada perusahaan dalam group Jardine dan terpilih berdasarkan performance terbaik. Auto2000 berhasil meraih penghargaan di kategori Customer Focus.

Hal ini didasarkan pada pencapaian Auto2000 yang mampu melakukan improvement berkelanjutan, seperti memperbaiki lead time perbaikan bengkel sampai 56 persen, meningkatkan kapasitas bengkel sampai 23 persen, meningkatkan tingkat customer retention dari 50 persen menjadi 66 persen dan mencapai level kepuasan pelanggan sampai 7,2 points.

Selain itu penilaian tertinggi diberikan karena sepanjang tahun 2011, selain berupaya menjadi yang terbaik dalam proses, Auto2000 juga mampu memberikan peningkatan profit yang tinggi sebesar 26 persen dari bisnis aftersales.

Selain itu, penghargaan kedua yang diraih Auto2000 yakni, sebagai The Best Innovation & Improvement Aftersales Service dari Tabloid Otomotif pada acara Otomotif Awards. Penghargaan ini diperoleh atas penilaian team Otomotif sepanjang November 2011 sampai dengan Februari 2012 dan survey singkat terhadap sejumlah pelanggan Toyota di Jakarta dan Tangerang.

“Dengan diperolehnya penghargaan ini, bukan berarti kami berpuas diri, ini merupakan suatu kepercayaan dari masyarakat dan pelanggan yang harus kami jaga dan terus terang ini tidak mudah, karenanya Auto2000 akan selalu berupaya meningkatkan kualitas layanannya agar dapat sesuai dan bahkan melampaui ekspektasi pelanggan,” tukas Jodjana J, Chief Executive Auto2000.

Lebih lanjut, Auto2000 juga telah banyak melakukan inovasi pelayanan terhadap pelanggan. Salah satunya adalah pemanfaatan teknologi informasi dimana setiap kebutuhan pelanggan tercatat dalam sistem informasi yang dinamakan Customer Relationship Management. Dengan begitu, setiap kebutuhan konsumen yang berkaitan dengan mobilnya, akan mampu dipenuhi Auto2000 sesuai pada saat yang dibutuhkan.
(zwr)



Sumber

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia