Telanjang di Jalan, Sutradara 'Kony 2012' Gangguan Jiwa

LOS ANGELES- Nama Jason Russel mencuri perhatian ketika film dokumenternya yang berjudul 'Kony 2012'. Film itu bercerita tentang Joseph Kony, personel Lord's Resistance Army (LRA) yang bertanggung jawab atas penculikan 36 ribu anak di Uganda.

Kini, Jason mencuri perhatian bukan karena film karyanya. Tapi karena ulahnya yang telanjang di depan umum sambil marah-marah yang tertangkap kamera. Bahkan, Jason juga sempat melakukan masturbasi di pinggir jalan San Diego, Amerika. Akibat ulahnya itu, Jason ditangkap dan mendapat perawatan medis.

Setelah diperiksa, Jason didiagnosa mengalami gangguan psikotik singkat. Kelainan jiwa itu biasanya dipicu oleh stres yang ekstrem, seperti karena kecelakaan atau kehilangan orang yang dicintainya.

Jason diamankan polisi di San Diego, pekan lalu, karena merusak mobil, melakukan aksi seronok di depan umum dibawah pengaruh alkohol. Namun, keluarga Jason menyangkal ketika penangkapannya Jason dalam pengaruh alkohol.

"Sekali lagi kami ingin membuat jelas masalah ini. Bahwa Jason sama sekali tidak terpengaruh obat-obatan atau alkohol dalam tubuhnya," kata keluarga Jason seperti dikutip Digitalspy, Kamis (22/3/2012).

"Dalam diagnosa awal, Jason mengalami gangguan psikotik singkat yang disebabkan oleh kelelahan yang ekstrem, stres, dan dehidrasi," jelasnya.

Keluarga juga memastikan Jason berniat memulihkan diri dari sakit yang dideritanya. Jason diperkirakan akan menjalani perawatan medis selama sepekan. Setelah sembuh, dia bertekad akan melanjutkan sebuah yayasan sosial yang didirikannya, The Invisible Children.

"Dia akan dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu, dan setelah itu pemulihannya bisa berbulan-bulan sebelum dia sepenuhnya kembali ke aktivitasnya di The Invisible Children," tandasnya.(rik)



Baca artikel asli disini

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia