Polda Jabar Minta Polteng Jaga Martabat Polri Saat Goyang di Panggung

Jakarta Polda Jabar meminta polisi ganteng (Polteng) Saeful Bachrie menjaga diri dalam aksi di panggung. Yang utama adalah wibawa Polri. Polteng membawa nama baik kepolisian.

"Diharapkan dia di dalam melakukan aksi panggugnya tetap menjaga wibawa kepolisian," jelas Kabis Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul saat dikonfirmasi, Kamis (22/3/2012).

Martinus menjelaskan, Saeful sebaiknya bisa memiliah dan memilih. Mana yang baik untuk dirinya dan tentu untuk Polri. Mengingat Saeful dalam beraksi memakai seragam kepolisian.

"Sepanjang itu permohonan bergoyang seharusnya dipertimbangkan yang bersangkutan. Soal eksotis atau tidak itu penilaian penonton," jelasnya.

Sebelumnya anggota Komisi III Indra mengkritik Polri atas goyang Jupe dan Polteng. Indra menilai harus ada koreksi dari Polri atas apa yang dilakukan Polteng. Kalau ingin melakukan pencitraan tidak perlu lewat gaya-gaya seperti itu.

"Dalam rangka mengangkat citra Polri justru goyang hot itu akan menuai cibiran. Bangsa kita kita kaya dan kental budaya sopan santun, Polri harus ingat itu," jelas Indra.

(ahy/ndr)


Lihat Artikel Aslinya Disini

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia