Pemilukada DKI Jakarta Jadi Titik Awal Pertarungan Pemilu 2014

Jakarta Pemilukada DKI Jakarta akan segera digelar pada Juli mendatang. Direktur Sabang Marauke Circle, Syahganda Nainggolan, Pemilukada ini menjadi titik awal pertarungan untuk pilpres 2014.

"Yang jelas ini adalah pertarungan untuk 2014. Karena ini semuanya yang main itu level elitnya, baik SBY, Hatta, Ical, dan Megawati. Jadi ini pertarungan untuk persiapan 2014 dan di sini dibuat sebagai ajang latihannya," kata Syahganda di Jakarta Media Center (JMC), Jakarta, Kamis (22/3/2012).

"Pemilukada DKI ini bukan dilihat dari besarnya anggaran tapi karena konsolidasi 2014 nanti dimulai dari sekarang," sambungnya.

Menurut Syahganda, komposisi orang yang diturunkan di pemilukada merupakan tokoh yang disiapkan untuk capres pada pemilu 2014.

"Seperti Hidayat Nurwahid yang sebetulnya dipersiapkan untuk capres, atau cawapres untuk mendampingi orang lain. Jadi ini sebetulnya tokoh-tokoh besar semua yang diturunkan untuk Jakarta ini," tuturnya.

Syahganda menuturkan, bagi calon independen harus lebih bekerja keras lagi untuk memenangkan Pemilukada di ibukota ini. "Calon independen agak berat karena hanya mengandalkan figurnya," tutupnya.

(sdf/mok)


Lihat Artikel Aslinya Disini

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia