Whitney Houston Gagal 'Puaskan' Publik London

Whitney Houston Gagal
'Puaskan' Publik London
Kapanlagi.com - Berita comeback-nya Whitney Houston ke panggung musik memang sempat disambut dengan antusiasme tinggi oleh publik musik dunia. Bagaimana tidak, Whitney sempat menjadi diva musik selama bertahun-tahun dan mundurnya Whitney dari dunia musik pun bukan karena menurunnya pamor tapi lebih karena masalah pribadi. Sayangnya, sejauh ini, comeback ini bisa dibilang tak terlalu sukses.

Sekitar satu minggu yang lalu, Whitney Houston sempat membatalkan beberapa jadwal konsernya di Inggris lantaran ia harus dirawat di rumah sakit. Konser pertama Whitney setelah keluar dari rumah sakit digelar di Birmingham dan ternyata konser ini juga tak bisa dibilang sukses besar. Beberapa masalah teknis malah membuat penonton mengolok-olok diva musik pop yang sempat menggeluti dunia akting ini.

Sebelum kejadian memalukan itu, Whitney sempat berujar,
"Malam ini saya ingin Anda semua menikmati acara ini. Perhatikan baik-baik. Kalau Anda ingin ikut bernyanyi, tolong jangan sampai fals. Saya sering nonton X FACTOR juga." Sayangnya, justru malah Whitney sendiri yang gagal menjangkau beberapa not tinggi dalam lagunya sebelum akhirnya mundur ke belakang panggung selama 20 menit. Saat ia muncul, menurut Splash News, penonton serta merta mengejek diva kelahiran New Jersey 46 tahun silam ini. (spl/roc)

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia