RCTI Gelar Indonesian Movie Awards 2010

RCTI Gelar
Indonesian Movie Awards 2010
Kapanlagi.com - Stasiun televisi swasta nasional RCTI, kembali menggelar Indonesian Movie Awards 2010 (IMA), yakni ajang apresiasi para insan perfilman pada kemampuan akting atau seni para pemain film. Penyelenggaraan tahun ini merupakan edisi keempat memperebutkan Piala Layar Emas itu.

"Tahun ini IMA sudah menginjak tahun keempat, dan sampai sekarang ini tujuan kami sama, bagaimana RCTI sebagai media TV yang paling banyak ditonton bisa memberikan kontribusi kepada perfilman nasional dengan IMA ini. Saya yakin,
sedikit banyak bisa memacu atau memberikan kontribusi," ujar Harsiwi Achmad, Director Programming and Production RCTI, saat jumpa pers di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (15/4).

Dewan Juri IMA 2010 terdiri dari Didi Petet (Ketua), Ratna Riantiarno (Sekretaris), El Manik, Niniek L Karim, Leila S Chudori dan Jajang C Noer.

Sekitar 81 film yang rilis pada periode 1 Maret 2009 hingga 28 Februari 2010 hanya 36 film yang mengikuti ajang ini. 15 film kategori drama, 11 film kategori komedi, sisanya horor, laga, dokumenter dan religi.

Penghargaan IMA akan dianugerahkan dalam dua kategori besar, yaitu Penghargaan Terbaik yang merupakan pilihan Dewan Juri, dan Penghargaan Terfavorit yang dipilih pemirsa melalui hasil SMS vote atau televoting.

"Tahun ini kami akan mengadakan red carpet ala Oscar, sehingga acaranya bisa mewah dan menarik. Ini akan menjadi ajang yang tidak hanya ditunggu-tunggu penonton tetapi juga para sineas Indonesia," janji Harsiwi Achmad. (kpl/wwn/dar)

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia