Sandra Bullock Diminta Kembalikan Hadiah Razzie Statue

Piala Sandra tertukar

Sandra Bullock diminta
mengembalikan piala Razzie-nya.
Tertukar dengan patung asli.
Jakarta (ANTARA) - Pendiri bersama Razzie Awards telah berbicara kepada media untuk meminta Sandra Bullock mengembalikan hadian yang diperoleh aktris itu pada April untuk kategori Worst Actress.

"Kami siap melakukan tindakan yang tak pernah terjadi sebelumnya untuk meminta seseorang pemenang mengembalikan Razzie Statue," kata John Wilson, pendiri bersama lembaga pemberi hadiah tersebut, kepada surat kabar Telegraph, Inggris, sebagaimana dilaporkan di Internet dengan alamat http://movies.yahoo.com dan dipantau di Jakarta, Selasa.

"Jika orang mengira isyarat itu tak memiliki kaitan dengan perjuangan hidup-pribadi Sandra baru-baru ini, coba fikirkan lagi: Para hakim di Razzie belum mengubah pendapat mereka mengenai penampilan Sandra di `All About Steve`, mereka hanya ingin
hadiah sesungguhnya dikembalikan," kata Wilson.

Tampaknya mereka sangat terpana pada saat itu sehingga bukannya memberikan Sandra patung tiruan, yang berharga murah --hanya 4,79 dolar AS, dan diberikan kepada semua pemenang, penyelenggara Razzie Awards secara tak sengaja memberi Sandra hadian asli yang berusia 30 tahun.

Mengingat kelangkaan dan usianya, patung asli tersebut memiliki nilai lebih besar sebagai barang koleksi.

Wilson menjelaskan kebingungan tersebut kepada Telegraph. "Karena Sandra sangat tergesa-gesa setelah menarih gelar Worst Actress, ia bergegas dengan membawa purwarupa asli buatan tangan --yang telah dihadirkan pada berbagai upacara sejak 1980-an."

Sandra diperlihatkan menerima hadiah Worst Actress atas perannya di film laris "All About Steve", dan membawa ratusan DVD "Steve" serta berjanji akan mengembalikan hadiah itu kalau para hakim Razzie mengubah pendapat mereka setelah menonton film tersebut.

Hari berikutnya, Sandra memperoleh Oscar untuk kategori Best Actress untuk perannya di dalam film "The Blind Side", sehingga ia menjadi satu-satunya pesohor yang meraih keduanya, Oscar dan Razzie, pada tahun yang sama.

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia