Rambut Mohawk, Fadly Padi Ngaku Tiru Gogon

Fadly tiru Gogon

"Saya memang lagi suka ikuti gaya Gogon," 
kata Fadly tentang rambut mohawk-nya.
Kapanlagi.com - Padi kini eksis lagi. Mereka sudah mulai tampil di layar kaca. Mereka pun mengaku sedang mempersiapkan sebuah album untuk memenuhi dahaga para Sobat Padi yang sudah tidak sabar menanti karya-karya besar mereka. Namun bukan hanya soal musik yang akan dipersembahkan oleh band yang digawangi Piyu, Rindra, Fadly, Ari, dan Yoyo ini. Soal dandanan pun mereka sudah beda.

"Kita akui dengan bertambahnya usia, maka semakin dewasa juga dan kita sadari itu. Jadi ada yang berubah juga dengan dandanan atau kostum," ungkap Fadly saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Minggu (18/4).

Hal itu memang terbukti. Fadly yang dulunya
tampil begitu santai dengan penampilannya, kini mulai berubah. Tidak hanya soal pakaian atau busana yang dikenakan, tapi juga dari rambutnya yang didandani ala anak punk.

"Hah? Ini?" ujarnya seraya memegang rambut mohawk-nya. "Kalau ini saya memang lagi suka ikuti gaya Gogon," ujarnya yang langsung diiringi tawa personil lainnya.

Fadly mengaku dengan gaya rambut seperti ini dirinya sama sekali tidak diprotes anak. Malahan anak-anak enjoy dengan gaya rambutnya. "Enggak tuh. Mereka sih enjoy aja," katanya.

"Kebetulan anak-anak kita sudah besar, serta bisa menilai kerapihan. Sehingga kita mencoba memberikan contoh yang baik kepada mereka. Yang pasti sih kita nyaman dengan apa yang dipakai," sambung pemilik nama asli Andi Fadly Arifuddin ini. (kpl/dis/boo)

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia