Menanti Susno tersangka, Istri Susno Siap Kemungkinan Terburuk

Istri Susno Siap Kemungkinan Terburuk  
TEMPO Interaktif, Depok-Istri Susno Duadji, Herawati mengaku telah siap dengan segala kemungkinan terburuk yang akan menimpa suaminya. Salah satunya kemungkinan Susno akan ditahan.

"Koper juga sudah disiapkan. Saya sudah siap dengan yang terburuk," katanya kepada wartawan di rumahnya Perumahan Puri Cinere, Jalan Cibodas 1, No. 7, Cinere, Depok.

Herawati yang pagi ini tampak
mengenakan batik mengatakan jika nantinya suaminya benar-benar ditahan, maka ia sendiri yang akan mengantar koper tersebut. Tetapi, ia meyakini bahwa suaminya telah melakukan tindakan yang telah diperhitungkan dengan baik.

Ketika ditanyakan tentang kondisi suaminya menejalang pemanggilan, Herawati mengatakan bahwa suaminya dalam keadaan sehat. Ia berharap selama pemeriksaan, suaminya bisa menjawab semua pertanyaan dari penyidik dengan baik, lancar, dan tidak emosional. Bahkan demi kelancaran proses tersebut, semalam sebelumnya di rumah Susno telah digelar pengajian.

Herawati sendiri tidak akan mendampingi suaminya ke Mabes. Ia memilih untuk menetap di rumah bersama anak dan menantu sambil terus memantau perkembangan. "Saya di rumah sambil terus dzikir," ujarnya sambil memegang tasbih, Selasa (20/04).

TIA HAPSARI

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia