Perez Yakin Raih Kemenangan

HINWIL – Penampilan gemilang di Grand Prix Malaysia membuat Sergio Perez percaya diri. Meski tidak mau puas, namun Perez menegaskan akan segera merasakan kemenangan perdana dalam kariernya.

Ya, Perez memang berhasil merepotkan Fernando Alonso dalam perebutan podium pertama di Sirkuit Sepang. Namun, kesempatan untuk menjadi juara lepas setelah mobilnya melebar dari jalur menjelang lomba berakhir.

Meskipun Perez adalah pembalap tercepat di Sirkuit Sepang kemarin, namun pembalap Sauber itu tidak yakin bisa bersaing untuk meraih kemenangan dalam waktu dekat. Sauber harus kerja keras untuk mendapatkan kemenangan.

“Targetnya adalah untuk meningkatkan performa kami dan mobil. Kami harus bekerja keras dan tentu, kami harus tetap realistis,” kata Perez dilansir dari Autosport, Selasa (27/3/2012).

“Meskipun kecepatan mobil pada saat lomba sangat bagus, kami tidak boleh melupakan hasil ini, mengingat kondisi lintasan memang sangat buruk sekali,” lanjutnya.

“Memang, saya memang ingin memenangkan sebuah perlombaan dan saya percaya dapat meraih kemenangan perdana dalam waktu dekat. Idealnya akan terjadi pada tahun ini,” pungkasnya.
(hmr)



Sumber berita

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia