AXIS Luncurkan Paket Internet & SMS dalam Satu Tarif

JAKARTA - Perusahaan telekomunikasi, AXIS menghadirkan terobosan tarif yang begitu besar bagi pengguna internet di Indonesia. Hanya dengan Rp1.500, masyarakat akan memperoleh kuota internet 15 MB, SMS sepuasnya ke semua nomor AXIS, serta 50 SMS ke operator lain sepanjang hari.

“Kini, pelanggan dapat browsing dan mengirim SMS dengan satu tarif sepanjang hari, dan setiap hari,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, kepada wartawan, Senin, (25/6/2012).

Ia menjelaskan, nantinya, pelanggan dapat mengakses internet seharian, termasuk akses ke beragam jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Mig33, Kaskus, Whatsapp, Yahoo, dan masih banyak lagi. Penawaran ini berlaku sepanjang hari untuk pelanggan AXIS di wilayah Jawa, Bali, Lombok, Kepulauan Riau, dan Balikpapan mulai besok, Selasa (26/6/2012) dini hari.

“Kami yakin, jelang bulan Ramadhan ini, jutaan orang di Indonesia sangat senang mengakses internet dan mengirimkan pesan lewat SMS,” tuturnya.

Bukan hanya itu, pelanggan tetap AXIS dapat menikmati GRATIS akses internet unlimited seharian setelah pemakaian Rp4.000 dengan kecepatan lebih tinggi dalam periode lebih lama. Termasuk juga pelayanan tarif termurah untuk menelepon ke operator lain dari AXIS hanya Rp300 per 30 detik.

Lebih lanjut, Daniel mejelaskan bahwa pelanggan AXIS di Jawa, Bali, dan Balikpapan dapat langsung menikmati SMS GRATIS ke semua pelanggan AXIS sepuasnya dan GRATIS 50 SMS ke operator lain sepanjang hari, hanya dengan mengirim SMS sebanyak Rp700.

Untuk mendapatkan layanan telepon GRATIS ke sesama AXIS selama yang mereka mau, pelanggan hanya perlu menelepon sebanyak Rp1.500. Sedangkan untuk pelanggan di wilayah Kepulauan Riau, dapat menikmati Gratis telefon ke semua nomor AXIS setelah menelefon Rp 1.000.

“Bagi kami, adalah hal penting untuk menjadi transparan dalam menyampaikan informasi pada pelanggan. Penawaran kami mudah dimengerti dan penuh dengan nilai lebih,” jelas Daniel.
(amr)



Baca berita aslinya disini

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia