"Perang Spanyol" di Final Monte Carlo

"Perang Spanyol" di Final Monte Carlo
MONTE CARLO, Kompas.com - "Perang Spanyol" akan terjadi di final turnamen ATP Monte Carlo Masters, Minggu (18/4/10) nanti. Pasalnya, dua petenis Spanyol, Rafael Nadal dan Fernando Verdasco, sama-sama melangkah ke partai puncak usai menaklukkan lawan mereka, Sabtu (17/4/10).

Nadal, yang merupakan unggulan kedua, lebih dulu menyegel tiket ke final setelah menang 6-2, 6-3 atas kompatriotnya David Ferrer. Selanjutnya,
giliran Verdasco yang mengikuti jejak Nadal usai menyingkirkan satu-satunya pemain non-Spanyol di semifinal, Novak Djokovic, yang merupakan unggulan pertama, juga dengan straight set 6-2, 6-4.

Bagi Nadal, keberhasilannya ke final menguak harapannya untuk merengkuh gelar pertama selama 11 bulan. Pasalnya, sejak Mei 2009, mantan pemain nomor satu dunia ini tak pernah lagi merengkuh satu trofi pun.

Sedangkan bagi Verdasco, keberhasilannya menaklukkan Djokovic memupus harapan petenis Serbia tersebut untuk membalaskan dendamnya kepada Nadal. Karena, tahun lalu Djokovic berhasil mencapai final, tetapi gagal menjadi juara karena ditaklukkan Nadal.

"Sejujurnya, berada di final Monte Carlo merupakan sebuah impian," ungkap Nadal. "Besok, saya akan berusaha memberikan yang terbaik, untuk menampilkan permainan terbaikku," tambahnya.

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia