Indonesia Menang Lagi, Libas Kanada 5-0

Indonesia Menang Lagi,
Libas Kanada 5-0
JAKARTA, Kompas.com - Tim Indonesia meraih kemenangan kedua dalam Kejuaraan Dunia Junior di Grup X1. Pada duel di Guadalajara, Meksiko, Sabtu (17/4/10), pasukan Merah Putih melibas tim Kanada 5-0.

Menurut hasil yang disiarkan laman tournamentsoftware.com, ganda campuran Wahyu Nayaka/Aulia Putri Darajat harus
bermain tiga game untuk menyumbang angka pertama dengan mengalahkan Michael Diamond/Surabhi Kadam 24-22, 19-21, 21-11.

Setelah itu, para pemain Indonesia tanpa kesulitan meraih kemenangan. Dimulai tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang memperpanjang keunggulan menjadi 2-0 dengan kemenangan 21-12, 21-7 atas Nyl Yakura.

Novalia Agustianti menyumbang angka ketiga sekaligus memastikan kemenangan "pasukan Garuda" dengan menundukkan Tracy Wong 21-12 21-10.

Dua partai terakhir yang tidak berpengaruh lagi, Indonesia kembali sapu bersih. Ganda putra Jones Ralfy Jansen/Dandi Prabudita menang atas Nathan Choi/Andrew Lau 21-10 21-19, dan ganda putri Nurbeta Kwanrico/Aulia Putri Darajat unggul atas Jessica Leung/Surabhi Kadam 21-13, 21-8, membuat Kanada yang sebelumnya menang 4-1 atas Afrika Selatan tak memperoleh satu poin pun.

Kemenangan tersebut membawa Indonesia menjuarai Grup X1 turnamen yang memperebutkan Piala Suhandinata itu setelah pada partai pertama menang 5-0 atas Afrika Selatan. Dengan demikian, Indonesia maju ke babak playoff untuk bertemu juara X2, Taiwan.

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia