Cedera Pupus Harapan Si Cantik Wozniacki

Cedera Pupus Harapan
Si Cantik Wozniacki
CHARLESTON, Kompas.com - Harapan Caroline Wozniacki untuk menambah koleksi gelar juara dalam dua pekan harus pupus. Petenis cantik asal Denmark ini, yang menjadi unggulan utama, tak mampu menyelesaikan partai semifinal melawan pemain Rusia Vera Zvonareva.

Dalam pertarungan memperebutkan tiket partai puncak Family Circle, Sabtu (17/4/10), Wozniacki yang pekan lalu meraih gelar ketujuh sepanjang kariernya di Ponte Vedra, Florida, mundur sebelum
set pertama usai. Saat tertinggal 2-5, Wozniacki tak sanggup meneruskan pertandingan karena engkel kanannya bermasalah.

Pada game sebelumnya, Wozniacki yang berusaha mengejar bola drop shop tersandung sehingga jatuh. Setelah mendapat perawatan di lapangan, dia berusaha tampil lagi untuk menyelesaikan satu game, sebelum memutuskan mundur, sekaligus menyerahkan tiket final kepada Zvonareva.

Di partai puncak, Zvonareva yang menempati unggulan ketujuh, akan bertemu dengan pemain Australia Samantha Stosur. Unggulan keempat ini melaju setelah bangkit dari ketinggalan 3-5 di set kedua, untuk mengalahkan unggulan delapan asal Slovakia Daniela Hantuchova dengan 6-3, 7-6.

Stosur, yang untuk pertama kalinya mampu menembus peringkat 10 dunia setelah mencapai semifinal Indian Wells bulan lalu, berhasil membuat delapan ace. Ini menjadi bagian dari kesuksesannya untuk mengakhiri perlawanan Hantuchova dalam duel selama kurang dari dua jam ini.

Popular posts from this blog

Video Porno Whitney Houston Segera Beredar?

Gerindra: Janji Mundur Cagub DKI Tak Perlu Dipercaya

Ulama yang Pernah Jadi Guru Agama SBY Meninggal Dunia